Pantai Timang Gunung Kidul Jogja – Harga Tiket dan Sewa Jeep

Tiket masuk Pantai Timang Jogjakarta –  Destinasi menarik pantai ujung timur selatan jogja yang berapa di kab Gunung Kidul, anda sudah bosan dengan pemandangan hamparan pasir putih di pantai Gunung Kidul, kini anda bisa melihat suasana pantai ektrim yang memacu adrenalin kita. Pantai Timang adalah salah satu destinasi yang berbeda di miliki yogyakarta, karena pantai yang kita lihat andalah pantai yang curam dan di sisi depannya terdapat gugusan pulau yang menawan

Wisata jogja menghadirkan suasana baru berupa deburan ombak yang khas di bebatuan krass, salah satu destinasi menarik bagi wisatawan domestik mapun manca negara adalah pantai yang menawan, selain menawan pantai Timang menghadirkan suasana yang memacu adrenalin bagi pelancong dan wisatawan domestik, Pesona alam di pantai Timang tak kalah elok di bandingkan pantai- pantaai di seputaran gunung kidul.,Pantai Timang merupakan salah satu destinasi yang perlu di perhitungkan dalam wisata di jogja, sebab pantai ini sangat indah, dengan beburan obak yang khas menjadikan pantaai timang hits di kalangan netizen.

Pantai Timang adalah salah satu pantai di Kabupaten Gunung Kidul yang terletak di antara sepanjang garis pantai di wilayah yogyakarta, pantai ini bisa anda jumpai setelah pantai indrayanti, pok tungga, dengan jarak perjalanan kira-kira  setengah jam dari arah pantai Indrayanti. banyak wisatawan dari negeri Jiran berdatangan ke jogja hanya untuk meluangkan waktunya untuk melihat dan mecoba Jembatan timang yang konon mejadi perbincangan netizen malaysia..

Baca juga Kebun teh Nglinggo

Wisata Seru di Pantai Timang salah satunya Naik Gondola , Kereta gantung Tradisional  yang bakaalan menjadikan moment tak terlupakan di jogja

 

Kereta Gondola

Kereta Gondola

Di Pantai Timang ada pulau yang sangat indah, di sana tempat nelayan untuk mencari lobster udang, untuk menuju ke pulau timang bisa menggunakan kereta  gondola atau jembatan pantai timang, kalian yang berlibur ke jogja harus mencobanya, seru loee….

Di pantai timang juga menyajikan menu makanan yang istimewa, bagi anda pencinta kuliner lobster anda bisa mencoba nya, harga di sana rata berkisar 550-600 rb, anda bisa menikmati paket lobster ini berempat orang bahkan lebih. anda bisa memesannya di lokasi dekat penyewaan jeep, bagi anda yang ingin mengunjungi pantai timang dan anda berencana wisata di jogja dan ingin sewa rental mobil , anda bisa menghubungin disini klik  

Untuk melakukan penyebrang ke pulang timang kita bisa menikati fenomena ganas nya ombak pantai selataan, hal ini akan memacu adrenalin kita, banyak wisatawan malaysia menyempatkan berkunjung di jogja hanya untuk mecoba jembatan Timang dan Kereta Gondola. dengan fenomena ini menjadikan ke khasan dari wisata timang dan menjadi daya tarik dan banyak wisatawan yang berdatangan untuk mecobanya.

Baca ini Juga Kuliner Bakso Tusuk yang Nikmat

Selain Jembatan dan kereta Gondola , apa saja yang bisa di nikmati di wisata pantai ini??

Selain naik Kreta gondola dan jembatan pantai timang, kita juga bisa meikmati pesona alam yang asri di pulau karang atau bukit karang yang berada di ujung pantai timang, disana ssudah di bangun spot yang bisa nada gunakan untuk berfoto selfie.syarat untuk sampai disana adalah anda wajib melewati jembatan timang atau mengunakan kereta gondola, kalau tidak melewati rute tersebut maka anda tidak akan bisa menikati suasana peosona pantai yang indah dengan beduran obak yang khas.

Spot pantai Timang

Spot pantai Timang

Suasana pantai Timang memang sayang untuk di lewatkan, karena salah satu pantai di gunung kidul ini mempuyai ciri khas yang berbeda dengan pantaai yang ada di kawasan sekitar. pantai timang gunung kidul yogyakarta  salah satu destinasi wisata yang wajib traveler kunjungi. anda bisa melakukan perjalan dari kota jogja menuju pantai timang dengan jarak tempuh kira-kira 3 jam perjalanan melalui jaluk kota wonosari ibu kota kabupaten Gunung Kidul.

 

 

Add Comment