Tiket masuk heha ocean view

tiket masuk heha ocean view Terbaru

Tiket masuk heha ocean

Heha Ocena adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Lokasi nya berada di sepanjang gugusan bukit pantai selatan Jogja. Heha Ocean saat ini mencari tujuan wisata yang sedang viral dan banyak di kunjungi oleh wisatawa dari luar daerah. Seatiap hari dan akhir weekend Heha Ocean menjadi salah satu tujuan utama list bagi wisatawan yang sedang berlibur di Jogja. Jarak antara kota Jogja ke Heha Ocean Sky bisa di tempuh dengan jalur darat dengan durasi waktu 1,5 jam. Suasana yang sangat menarik jika kalian berkunjung ke Heha Ocean Sky yaitu pada waktu sore hari pada waktu sunset. Hamparan Iar dari puncak bukit dan tengelamnya matahari bisa kalian saksikan dengan sangat indah.

tiket masuk heha ocean view Terupdate

Heha Ocean Sky merupakan pengembangan dan heh sky view yang berada di bukit patuk Gunung Kidul, Lokasi Heha ocean berada di dekat pantai nguluran dan pantai gesing. Di lokasi Heha Ocean Sky mempuyai view yang sangat menarik, selain lokasi pemandangan pantai ada juga wisata kuliner yang menyajikan makanan ala cafe. Heha ocean di buka pada waktu pademi covid terjadi, pada waktu itu mulai dikenal karena banyak wisatawan yang berfoto dan memposting ke beberapa media sosial. Untuk menikmati pemandangan serta mencari spot foto ada anggaran yang harus di keluarkan bagi wisatawan yang berkunjung. Harga tiket sampai saat ini blog di tulis berkisar

Harga Tiket Masuk

Hari Senin – Jumat    :  15.000

Hari sabtu & Minggu:  20.000

Spot Foto 

Rainbow, Bunga        : 10.000

Pink Horizon             : 15.000

Waterfull, Heha       : 20.000

Air, Hexagram,

Terra Curve, Heha

Baloon air

Trinity Glass,

Santorini               : 30.000

tiket masuk Tempat wisata heha ocean view

Perjalanan menuju Heha Ocean di butuhkan waktu lumayan untuk sampai ke lokasi tersebut. Biasanya wisatawan di Jogja untuk sampai ke lokasi Heha Ocean bisa di lakukan dengan perjalanan melalui Kab Bantul. Jalut Dlingo merupakan alternatif yang lebih cepat dari pada lewat jalur Patuk Wonosari. Ketika melalui jalur Bantul anda bisa mampir ke salah satu kuliner yang enak dan suasana yang bagus, lokasi tersebut bernama Kopi Panggang. Hidangan kuliner di kopi Panggang sangat beragang dan bisa anda nikmati dengan cara prasmanan. Selain Kopinya anda bisa di suguhkan makanan khas jawa dengan nuansa pedesaan.

Baca juga Ini : Bendungan Golden Gate Kalimanjoro

Harga Tiket Wisata Heha Ocean Sky Terbaru

Di tahun 2021 -2022 belakang ini Heha Ocean meruapakan salah satu daftar plilihan destinasi yang banyak di kunjungi oleh wisatawan luart Jogja. Lokasinya yang sangat berbeda dengan yang lain menjadi daya tarik tersendiri. Mengingat heha sky merupakan salah satu wahana yang di bikin dengan panorama laut yang luas di samudera Hindia, ini menjadi daya tarik untuk di Kunjungi oleh wisatawan baik dalam provinsi Jogja dan luar Jogja. Dari segi fasilitas dan wahana di Heha ocean sangatlah terjangkau dengan harga kisaran 25k-30k, mengingat harga tiket di heha ocean cenderung murah di bandingkan dengan wisara lain yang ada di Jogja dari segi fasilitas. Setiap libur pekan banyak bus dan wisatawan yang datang berombongan untuk sekedar beriwisata dan melepas akhir pekan. buat kalian saat ini sedang berada di Jogja dan ingin mencari sewa mobil jogja terdekat bisa di nararyatour.com

Nararya tour adalah salah satu wisata tour yang ada di Yogyakarta, Sebagai pelayan tour jogja nararya tour siap melayani perjalanan anda untuk berwisata di Jogjakarta. kami menyediakan berbagai unit seperti avanza, Innova, Elf, Hiace dan armada besar seperti Bus. Sewa Mobil Jogja ke Heha Ocean di Gunung kidul bisa anda dapatkan di nararya tour. Kami siap memberikan info update mengenai Harga tiket masuk Heha ocean Jogja.

Waktu yang di tempuh untuk melakukan perjalan dari Jogja ke Heha Ocean dibutuhkan waktu -/+ 1,5 jam. Jika anda sedang berada di lokasi Jogja di daerah kota dari pusat malioboro anda bisa melakukan perjalanan via Bantul. Saat ini Kabupaten Bantul adalah salah satu jalan alternatif yang menghubungkan kabupaten Gunung Kidul. Kabupaten Bantul mempuyai infrakstruktur yang memadai, sehingga perjalanan ke arah heha ocean akan terasa nyaman dan cepat. Rute alternatif untuk ke arah heha ocean bisa melalui jalur Selopamioro naik sampai ke arah panggang, nah lokasi ini menjadi cepat karena jalan di sini sepi dan jalan cenderung bagus.

Heha saat ini selalu menjadi pencarian di situs pencarian Baik google maupun media sosial. Banyak web dan akun sosial media selalu memberikan ulasannya mengenai heha ocean sky baik mengenai lokasi dan harga tiket masuk heha ocean. Tiket masuk ke lokasi ini sebenarnya tidak terlalu mahal untuk fasilitas dan apa yang kita dapatkan. Di Heha ocean sky banyak terdapat wahana dan kuliner yang bisa kita nikmati bersama rekan dan keluarga.

 

 

Add Comment