Mie lethek mbah Djati Salah satu mie lethek terenak di Bantul Yogyakarta

mie letlek terenak di bantul

Salah satu kuliner yang menarik di jogjakarta adalah Mie jawa. Di yogyakarta merupaka an salah satu kota yang menghadirkan berbagai kuliner menarik yang perlu anda kunjungi. Salah satu menu hidangan kuliner malam yang perlu anda kunjungi adalah Mie lethek. Militan adalah istilah Bakmi yang mempunyai tekstur Kecil-kecil yang berwarna agak abu-abu kegelapan. Dengan tekstur yang kenyal minato kini sangat digemari oleh kalangan Orang tua maupun milenial. Salah satu minat tapi yang saat ini Menjadi rujukan mie lethek terenak di bantul adalah Bakmi mbak Djati. Letaknya tidak jauh dari kota Bantul. Berada di kecamatan pandak kabupaten bantul dekat dengan perempatan palbpang ke arah barat.Berada di lokasi ringroad barat bantul, Dusun kadirojo.

mie letlek terenak di bantul

Bantul merupakan suatu kabupaten tidak rasional yogyakarta yang menyimpan berbagai kuliner daerah yang menarik. Tak hanya sate klatak, Geplak, maupun Bakpia,Tetapi dibantu juga Memiliki kuliner khas yaitu mie letlek.

Miniatur terbuat dari tepung singkong dan gepblek. Dengan daerah khas terkenal pembuatan di daerah srandakan. Tekstur warnanya mirip seperti fiikum tapi agak kegelapan. Dengan khas yang gurih dan rasa yang nikmat jika dipindahkan dengan Olahan kuah kaldu ayam kampung.

Mie lethek mbak jati Buka dari sore sampai habis. Bagi anda yang sedang berpergian atau sedang berada di kota bantul dan sekitarnya bisa anda jajaki kuliner mie lethek enak di bantul. Tempatnya enak dekat sawah dengan Menu seperti meletak godok, Goreng, Nasi goreng, Serta minuman khas gula batunya. Kuliner Recommended di kota bantul Silahkan coba milad mbak jati. Harga cukup murah, Dengan uang rp10.000 anda dapat Mencicipi kuliner khas bantul Yang saat ini rekomendasi dari nararyatour.com.

Tempat Mie lethek terenak di bantul. Silakan anda coba untuk mengunjungi lokasinya. Jika anda masih bingung untukmu juga kasih ya silakan bisa hubungi kontak di nararyatour.com

Add Comment