Mie ayam Di bantul yang buka di malam hari

Mie ayam Di Bantul Yogyakarta yang buka di malam hari

mie ayam pahlawan buka malam hari di bantul

mie ayam pahlawan

Kantor merupakan salah satu kabupaten di Provinsi yogyakarta. Berada di sebelah selatan kota jogjakarta kurang lebih 1 jam perjalanan untuk mencapai kota bantul. Kantor salah satu kabupaten di jogjakarta yang unik dan banyak tempat-tempat rekreasi,Wisata maupun kuliner. Dari berbagai macam keunikan tersebut memantul mempunyai daya tarik Yaitu bahwa masyarakat yang mengkonsumsi makanan Yang berbasis pada mie.Di bantul mi berkembang sangat pesat Salah satu media di bantul adalah yang terkenal adalah mie letek srandakan. Di lain sisi masyarakat bantul juga gemar pada mie ayam dan bakso, Tetapi tidak semua penjual mie ayam bakso dapat berjualan pada malam hari. Salah satu mie ayam berapa Recommended yang buka di malam hari Adalah mie ayam malam pahlawan. Mengapa dinamakan mie ayam pahlawan??

Asal muasal mie ayam ini Bernama mie ayam pahlawan karena letaknya tidak jauh dari makam pahlawan di kabupaten bantul, Letaknya sangat mudah dijangkau berada di selatan perempatan manding sebagai sentra kerajinan kulit, Mie ayam pahlawan menyajikan menu yang sangat istimewa dan recommended. Selain enak mie ayam ini juga buka di waktu malam, sehingga bagi anda yang sedang mengalami kelaparan di waktu malam anda bisa langsung menjajakan kuliner di mie ayam pahlawan bantul.
Tempat mie ayam buka malam di bantul ??
Jawabannya adalah mie ayam pahlawan

Lokasi Di jalan parangtritis km 12,5km
map : klik disini

Buka mulai jam 4 sore Sampai malam habis

Bagi anda yang suka keluyuran malam atau suka nongkrong malam atau menghabiskan malam silakan menjajakan dan bisa Mencicipi mie ayam malam pahlawan, Rasa ayamnya boleh diadu karena ini sangat khas dan berbeda dengan mie ayam yang lain seperti mie ayam wonogiri. Tempat jual mie ayam pahlawan Yang buka malam hari di wilayah bantul. Mie ayam yang buka pada malam hari di bantul tangannya sedikit hal ini bisa menjadi referensi anda yang merindukan mie ayam dan kelaparan pada waktu malam hari. Silakan datang dan rasakan sendiri ya baik terima kasih.

Baca Ini Juga : Bakso Tusuk Paling Enak di Jogja

Add Comment