3 Platform Yang Harus Anda Coba Dan Kuasai Untuk mendapatkan penghaslan

Bagi anda yang sedang melakukan proses pencarian bisnis atau peluang usaha. Saat ini anda berada di website yang akan memberikan ulasan dan cara Bagaimana mendapatkan bisnis dengan penghasilan per minggu. Peluang bisnis ini bisa anda dapatkan dan lakukan ketika anda punya profesi karyawan/ pekerja, Mahasiswa atau Ibu rumah tangga.

Beberapa Plaform yang wajib anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan per minggu

  • Instagram

Instagram adalah pendatang baru sosial media yang saat ini menjadi aplikasi yang di gemari oleh kaum melenial. Instagram di Indonesia menempati urutan 5 besar dalam trafict penguna internet. Instagram pertama kali di rilis tahun 2010. Saat ini Instagram di Indonesia menempati urutan ke 4 terbesar penguna di seluruh Dunia. penguna akun Instagram di Indonesia ketika aritikel ini di tulis sudah mencapai 56 juta penguna. Saat ini Instagram di gunakan sebagai plaform untuk menyampaikan pesan secara online dengan basis gambar dan video. Setelah Instagram di beli oleh facebook banyak vitur yang bisa anda gunakan untuk berbinis. salah satu cara menpatkan uang 500 rb / minggu dengan mengunakan Instagram akan kami ulas di artikel ini

Cara melakukan penjualan mengunakan instagram butuh proses kesabaran dan ketekunan. Basic dari Instagram pada dasarnya adalah berbagi infomasi baik gambar maupun video kepada para pengunanya. Langkah pertama kali yang harus anda lakukan adalah:

  1. mulailah berbagi informasi dengan cara uplode gambar di akun anda
  2. Tentukan jenis niche yang sedang anda bidik di akun Instagram
  3. Ketika jumlah follower yang mencapai 1000, mulailah anda memasukan niche bisnis anda di slide gambar berikut nya
  4. lakukanlah iklan berbayar mengunakan fb ads yang sudah terkoneksi dengan instagram anda

 kami akan  ulas langkah-langkah yang harus di lakukan

Mulai berbagi informasi dengan cara upload gambar, sebagai contohnya fokus pada niche wisata, contoh seperti berikut ini:

 

 

 

 

Add Comment